2 minggu belakangan  ini, hidup saya menjadi lebih berwarna sekaligus bergairah… Ya, pada 14 September 2011 lalu, saya meresmikan Ririe Siswanto sebagai istri dan belahan jiwa saya dalam sebuah upacara Sakramen Pernikahan di gereja Katolik Maria Kusuma Karmel, Meruya Jakarta.

Yang saya rasakan tentunya adalah sukacita dan ucapan syukur yang nggak ada habisnya. Saya berdua dan segenap keluarga maupun rekan dan sahabat bisa menjalani peristiwa pernikahan saya dengan baik dan penuh kebahagiaan tentunya.

Bagi saya, peristiwa ini menjadi bukti kekuatan cinta dan kasih Tuhan yang besar buat kita berdua dan keluarga. Bagi saya dan bagi Ririe teristimewa, momen ini menjadi sebuah peristiwa yang paling membahagiakan dalam hidup. Bersatunya dua hati menjadi satu cinta merupakan sebuah rangkuman yang manis dari banyak kisah, perjalanan, dan suka duka kita berdua selama masa kenalan dan pacaran di beberapa waktu lalu.

Dan setelah Tuhan memberikan Berkat melalui Sakramen Perkawinan, maka semakin lengkaplah kebahagiaan kita berdua, sekaligus ini menjadi sebuah langkah awal dari banyak rangkaian perjalanan yang akan kita lalui bersama.

Sungguh, saya sudah mulai bisa menemukan dirimu dalam setiap hariku….

Dalam cinta, kasih dan kerendahan hati….

I love you, Eugenia Ririe….