6th Anniversary PemanisbuatanTanggal 2 Januari 2016 merupakan hari yang istimewa bagi Pemanisbuatan. Sebuah blog sederhana yang gue tulis sejak 6 tahun lalu, dan berisi beragam kisah, celoteh, ungkapan hati atau informasi yang kadang dianggap gak perlu dan penting bagi semua orang yang mungkin sempat berkunjung ke sini.

Apapun, gue tetap harus bersyukur, karena selama 6 tahun perjalanan blog ini, dengan melahirkan lebih dari 300 lebih catatan dan memiliki lebih dari 485.000 kunjungan halaman, ini menandakan banyak individu yang bisa terinspirasi (semoga) dan bisa menjadi rekan pembaca yang (mudah-mudahan) setia. Dengan lebih dari 800 komentar yang ada pada keseluruhan catatan pada blog ini, kadang gue nggak bisa memberi tanggapan yang memuaskan apalagi melegakan. Tapi sekali lagi semua itu keluar apa adanya dari gue dan nggak ada niat apa-apa selain hanya untuk ‘berbagi’ secara spontan dan jujur.

Kadang beberapa waktu, gue sempat agak vakum menulis dan nggak bertutur mengenai banyak kisah. Tapi gue janji, blog ini akan selalu menjadi wadah buat gue untuk berbagi cerita, catatan dan pengalaman pribadi yang sekali lagi mudah-mudahan bisa memberi kebahagiaan buat yang membacanya.

Sekali lagi, terima kasih ya teman…

Happy 6th Anniversary Pemanisbuatan, semoga gue bisa selalu bertukar cerita dengan pembaca mengenai apapun itu, walau kadang agak nyeleneh dan kurang ajar… hehe

Keep share the stories of our wonderful life, guys!