Happy BabyNggak sadar, tahun 2015 sudah hadir. Terima kasih buat semua hal indah yang telah gue lewatin dalam tahun 2014 lalu. Ada banyak hal indah dan nggak nyenengin tentunya, dan semua udah gue dan kita semua lewatin. Semua nggak akan kembali, dan saatnya melangkah lebih lagi ke depan.

Puji Tuhan untuk Sahabat Terbaik yang selalu menemani gue. Terima kasih juga buat Istri tersayang, keluarga, teman, sahabat, rekan bisnis, dan semua pribadi yang menemani dan mewarnai hidup gue.

Tahun baru memang sebuah momentum biasa yang akan dilalui setiap tahun. Tapi gue akan memaknai tahun ini sebagai sebuah perjalanan hidup layaknya seorang bayi yang hadir di dunia. Bayi kecil yang yang menyambut kehidupan baru dengan semangat yang tentunya baru dan tanpa niat apa-apa selain untuk menikmati hidup dengan polos, jujur, dan apa adanya. Seorang pribadi yang bersih, dengan niat yang pastinya juga murni.

Tujuan dalam hidup pasti ada, begitu juga target dan harapan yang akan diraih dalam hidup. Di tahun ini gue juga memiliki banyak impian dan keinginan yang akan gue wujudkan; dan gue akan berusaha keras untuk mewujudkannya.

Mari memulai tahun ini dengan cara pandang dan semangat baru. Semua tantangan dan kesulitan akan hadir, begitu juga dengan berkat dan keberhasilan. Biarlah semua itu mewarnai perjalanan hidup gue dan hidup teman-teman semua dan pada akhirnya akan membuat kita semua makin bersyukur pada Tuhan akan hidup yang luar biasa ini.

Selamat Tahun Baru 2015,

Tuhan memberkati.

Pemanisbuatan
Antonius Harmoko