InspirationSudah hampir 3 bulan gue nggak menulis di halaman ini. Dan sudah selama itu, kerinduan gue memuncak untuk berbagi dalam kata. Pagi ini, gue sebenarnya ingin menulis banyak, tapi banyak hal lain yang kadang menyita pikiran dan tenaga gue, sehingga hingga pagi ini pun, mungkin gue belum bisa menulis dan berbagi secara maksimal.

Walau sudah agak terlambat, gue tetap ingin menghaturkan ucapan selamat menyambut tahun baru buat semuanya. Harapan umumnya, tentu di tahun 2014 ini kita semua bisa meraih kebahagian dan kesuksesan, amin. Harapan gue pribadi, tentu, hidup gue menjadi lebih baik lagi, dan ada banyak harapan yang semoga bisa gue wujudkan di tahun ini.

Dalam hidup berkeluarga, hidup sosial bermasyarakat, maupun dalam lingkungan bisnis dan pekerjaan semoga gue bisa menempatkan diri dan berkembang menjadi pribadi yang meningkat secara kualitas. Nggak muluk-muluk, gue nggak pingin jadi orang super yang sukses di semua hal dengan hasil paripurna. Bukan itu. Gue hanya ingin membahagiakan banyak orang dengan apa yang akan gue lakukan tahun ini. Harapan gue, dengan hal baik yang gue lakukan, gue akan sungguh bisa membahagiakan diri gue, keluarga dan orang lain. Mudah-mudahan resolusi dan harapan sederhana gue ini nggak klise ya…

Semoga di awal tahun ini, semua teman-teman juga punya keinginan yang sama; untuk berbuat dan melakukan banyak hal dengan lebih baik lagi. Yuk, kita sama-sama memulai langkah dengan sukacita bersama pikiran yang selalu positif dan terbuka. Life will find a way for all of us…

God bless this year for you and me…