morning in loveKetika kekosongan hadir, gue datang memenuhi harapan. Ketika lembaran baru terbuka, gue menggoreskan bahasa kasih. Ketika malam meliputi waktu, gue beringsut memudarkan kekosongan. Ketika tiada langkah pasti, gue menyelimutinya cinta dengan semangat. Ketika hari berawal, sukacita pun mengembang.

Membasuh pagi dengan tangan terbuka; dan mengajakmu keluar menyambut irama pepohonan. Dengan senyum yang masih setengah kantuk, dan langkah belumlah tersusun rapi, gue membuka hati demi sebuah pagi yang akan gue sajikan layaknya sepiring roti dengan selai coklat yang pagi ini tampak lebih indah dan mengugah selera.

Setelah dikejar angan semalaman, gue nggak mau berlari dari semua itu sebenarnya. Tapi saat ini mimpi telah usai, dan angan telah selesai bercerita banyak halaman. Dan pagi ini, kita berdua saling bertatapan, sisi demi sisi, bersebelahan, menyantap berkat pertema pagi ini yang tersaji hangat. Gue teguk beberapa bagian kopi hangat untuk memperlancar tenggorokan.

“Banyak deadline hari ini, sayang?” tanya istri gue perlahan sambil mengunyah pelan. Gue tersenyum sambil mengangguk. “Semangat ya…” sambungnya pelan. Gue kembali tersenyum dan mengangguk kembali sambil menelan beberapa potongan roti di mulut yang rasanya lebih lezat dibandingkan biasanya.

Pagi meninggi dan siang mulai menghadang. Tapi gue tetap melangkah tanpa beban; karena itu semua berarti sebuah kesempatan. Kesempatan untuk melakukan banyak, menikmati lebih dalam, dan merasakan banyak keajaiban hari ini. Duh, pagi yang bikin melankolis banget sih, hehehe

Well, pagi ini memang istimewa, tapi bagi gue ini pagi yang biasa, karena setiap hari ya seperti ini. Bukan ingin sombong, tapi hanya ingin bertutur pelan, kenikmatan di pagi hari selalu hadir walau hanya di sudut meja makan dengan beberapa makanan kecil yang menemani gue dan istri.

Gak papa kok, kalo loe pada bosen baca catatan gue kali ini. Jujur, gue sih nggak ada maksud berbuat begitu. Gue hanya ingin bertutur apa adanya dan jujur. Kalo loe bilang bosen baca, yah itu juga namanya jujur. Jadi kita sama ya… hehehe

Sederhananya begini aja deh, gue hanya ingin ajak loe semua selalu semangat saat memulai menjalani hari. Kapan pun itu. Gampang dan nggak butuh banyak syarat kok. Hanya memulai semuanya dengan senyuman dan rasa syukur yang besar. Hari baru pasti akan jadi istimewa…🙂

Sudah ya, selamat menjalani hari dan tetap bertahan dalam semangat, friends!

Biarkan cinta selalu hadir tanpa syarat dari diri loe semua. Mencintai diri, orang terkasih, rekan kerja, dan banyak pribadi lain yang akan mewarnai hidup loe dari pagi hingga malam menjelang nantinya.

God bless you all the way…