lightSejalan dan setapak udah terlampaui, sembilan puluh persen harapan hampir teraih

Sejumput impian dan cita terengkuh dan seruangan kesuksesan berada dalam pelukan

Segudang keinginan tertata dan sedap dipandang, susunan yang setiap malam membuat mimpi selalu indah

Keuntungan dan kemudahan memeluk keseharian, menapaki jalan keberhasilan dan kepuasan

solusi terangkai dalam gelap, dan nadi kekuatan terus mengalir menemani langkah surya setiap hari

satu demi satu proses menapaki hasil, dan saat kenyang lelah puas ditamni malam dengan langit bertabur bintang

Sapa hangat melngkupi dari semesta, menandai sukacita alam dan penghuninya atas citra diri yang terangkai

tapi ketika gue tersadar suatu malam…

gue terbangun dan duduk terdiam dalam kesunyian, mata belum lagi tertutup, dan posisi badan belum lagi rebah…

pandangan gue tertuju pada sebuah kayu salib di kamar tidur…

gue seketika sadar, dan seketika gue mulai menangis…

ternyata semua yang udah gue raih dan rasakan karena semua pengorbanan Tuhan dan karena rancangan indahNya buat hidup gue…

Gue lalu berjalan perlahan ke meja makan. Dan sambil menuang segelas susu dari kulkas, gue duduk dan menunduk pelan.

Terima kasih Tuhan, buat semua kebaikanMu buat hidup gue. Sealama ini diriMu selalu berjalan bersama gue, dan ketika gue jatuh, tanpa sadar diriMu selalu meraih tangan gue untuk membantu gue bangun dan kembali melangkah.

Terima kasih…

hanya itu Tuhan yang baru bisa gue lakuin buatMu.

————-

Selamat Paskah semua rekan! Tanpa pengorbanan dan kebangkitanNya, kita nggak akan bisa seperti sekarang.

Tuhan memberkati….