bersama cinta...Ketika gue melangkah dan ketika gue tersandung,

ada cinta yang membantu gue.

Ketika pandangan gue mulai kabur,

ada cinta yang memberi petunjuk arah.

Ketika beban mulai menggelayut,

ada cinta yang membantu menopang.

Ketika semangat mulai terkikis,

ada cinta yang selalu tersenyum menuntun.

Ketika kesedihan menemani,

ada cinta yang selalu setia menguatkan.

Ketika amarah datang tibatiba,

ada cinta yang membawa setetes kesejukan.

Ketika kekhawatiran menyelimuti,

ada cinta yang menghembuskan angin kedamaian.

Ketika luka kembali terbuka,

ada tangan cinta yang mengusapnya perlahan.

Ketika tenaga mulai terkuras,

ada cinta yang memberi stimulan penambah energi.

Ketika pikiran mulai tidak terkontrol,

ada cinta yang menyegarkan kembali.

Katika mata hati mulai tertutup pada ruang gelap,

ada cinta yang melangkah membawakan anak kunci untuk keluar.

Ketika malam hadir dan gue mulai meluruskan badan sambil merenung,

pada saat itu gue semakin menyadari dan merasakan kekuatan cinta yang selama ini menemani…

Dan ketika malam makin larut dan mulai menyanyikan lagu sepi,saat itu juga gue mulai sungguh tersenyum bahagia bersama cinta yang masih juga setia menemani…..  saat ini, besok, dan sampai banyak waktu ke depan….

Terima kasih cinta…