Pada hari Minggu, 29 Mei 2011, Internazionale Milano kembali menegaskan supremasinya di ajang Copa Italia dengan meraih gelar untuk tahun 2011.

Pada partai Final yang berlangsung di St. Olimpico Roma, Inter berhasil mengkandaskan perlawanan Palermo 3-1. Ketiga gol dicetak Eto’o (2 gol) dan Milito. Sekali lagi, tiap tahun dilalui Internazionale dengan raihan gelar. Dan ini tentunya buah kerja keras dari Leonardo -sang pelatih, para pelatih lain di klub, para pemain, para pengurus klub; termasuk sang Presiden Massimo Moratti, para sponsor, serta yang tidak kalah penting adalah para Interisti yang selalu setia memberikan dukungan secara total.

________________________________________________________________

Dan bagi gue sebagai salah seorang Interisti di Indonesia, gelar tahun ini sangat menggembirakan. Karena diraih dengan perjuangan dan semangat yang tetap kuat dari semua punggawa Inter.

Musim ini dilalui Inter serelah berhasil meraih Treble musim lalu. Dan memang, persaingan yang makin keras membuat Inter harus berjuang ekstra keras minimal untuk kembali meraih supremasinya di dunia sepakbola.

Musim ini scudetto gagal diraih, begitu juga Liga Champions. Namun raihan Copa Italia tahun ini juga memiliki arti penting. Selain tetap bisa menghasilkan gelar setiap tahunnya, gelar ini juga adalalah yang pertama bagi allenatore Inter, Leonardo. Dia membuktikan kalo di tahun pertamanya melatih, ia sudah mampu memberikan gelar. Dan pastinya, tahun-tahun yang akan datang juga akan lebih baik lagi.

Dan sebag tifosi, gue hanya bisa berdoa buat keberhasilan Inter, mendukung total pada setiap perjalanannya setiap musim, dan akhirnya bisa bahagia setelah Inter berhasil meraih juara. Ini bukan soal prestasi atau kebanggaan. Tapi jauh lebih besar, ini soal CINTA. Cinta yang muncul pada sebuah nama: INTERNAZIONALE MILANO. Dan kecintaan ini akan terus ada dan akan selalu mewarnai perjalanan hidup gue.

FORZA INTER per SEMPRE!