Puji Tuhan…

Satu tahun lebih sejak blog pemanisbuatan lahir, ternyata mendapatkan apreasi yang cukup positif.

Walaupun beberapa bulan terakhir, gue nggak cukup aktif menulis karena sakit, tapi semakin banyaknya apresiasi yang muncul dari para pengunjung blog gue, membuat gue makin bersemangat. Dan gue pun kembali akrab dengan tulisan-tulisan yang walaupun sederhana tapi mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi…

Kemarin, pada 5 Mei 2011, jumlah hits blog ini mencapai 50.007 kunjungan! Perasaan bahagia sekaligus rasa syukur langsung muncul di benak gue. Puji Tuhan buat kasih Tuhan Yesus karena selalu memberi inspirasi lewat hidup sehingga gue bisa terus menulis, walaupun banyak diantaranya yang gue tulis adalah sebatas hal-hal kecil yang terjadi dalam hidup gue, tapi kaya akan makna.

Gue juga berterima kasih buat semua orang yang udah baca blog gue, dan yang sudah memberikan komentar baik itu pujian maupun kritik yang membangun. Kedepannya, gue memiliki harapan bahwa blog ini akan semakin eksis dan berkembang, bisa memberikan inspirasi buat semua yang membaca, dan bisa bikin hidup kita semua makin ‘hidup’!

Sekali lagi, PUji Tuhan dan terimakasih buat semuanya!