Beberapa waktu lalu, gue menyempatkan jalan sendirian ke mal, sekedar buat cuci mata dan beli barang-barang yang emang kebetulan gue perlu. Tapi nda disangka, ternyata gue malah beli banyak barang yang sebenarnya nggak  perlu-perlu amat; hanya sebatas hobi dan kesukaan gue. Semua emang kadang terjadi begitu aja, tanpa persiapan, dan tanpa perlu banyak mikir…

Tapi walau begitu, gue ngerasa perlu aja beli beberapa barang yang bikin gue seneng, dan pastinya akan berpengaruh juga buat semangat yang gue punya buat jalanin hidup. Bukan buat sekedar gaya-gayaan, tapi gue emang beneran suka sama semua hal ini! Dan dengan memiliki beberapa diantaranya, gue ngerasa bisa lebih nikmatin hidup aja… Hidup makin berwarna, dan makin bikin semangat tiap harinya!

______________________________________________________________

Dari jaman kecil dulu, gue paling suka baca buku/majalah. Waktu jaman gue SD dulu, nyokap gue emang udah langganan majalah Bobo yang emang pas banget buat konsumsi gue waktu itu. Pokoe setiap hari Kamis, gue akan nungguin Ibu pulang kerja sambil semangat, karena bakal bawain juga majalah Bobo edisi terbaru! hehehe

Kebiasaan membaca itu kebawa sampe sekarang. Udah nggak kehitung jumlah buku dan majalah yang udah gue beli. Semua gue suka! Sampe gue punya pikiran buat ngediriin taman baca di komplek! hehehe Tapi dengan membaca banyak buku atau majalah, gue ngerasa bisa mengenal dan memahami banyak hal baru, dan kanag-kadang itu semua bisa merangsang otak kreativitas gue!

Dari jamannya komik Petruk Gareng sang Pendekar Tumaritis, komik Mimin, majalah Bobo, Kawanku, Hai, sampe ke buku-bukunya Anthony de Mello, semua gue baca tuntas. Di satu sisi, gue emang selalu aja pingin tahu akan segala sesuatu, dan itu ternyata masih kebawa sampe sekarang!🙂

Hal lain yang gue suka, yaitu: makan Ayam Rica-Rica, makan Mie di Pasar Lama Tangerang, nonton basket dan sepakbola, mengagumi Internazionale Milano, Timnas Indonesia dan Italia, serta Boston Celtics, mengoleksi banyak buku dan majalah, mencintai dunia Seni, Periklanan, dan Desain Grafis, mengagumi karya seni dan pertunjukan, tergila-gila sama Film, Indonesia maupun luar negeri, mencintai kehupan Rohani Katolik, mengagumi keharmo0nisan dalam keluarga, dan banyak hal lain yang nggak mungkin gue sebutin satu-satu.

Intinya semua hal tadi selalu aja memberi warna buat hidup gue, dan pastinya gue akan selalu antusias buat melihat, mencari, dan berusaha untuk mendapatkan atau minimal merasakan semua hal di atas.

Setiap orang pasti mempunyai cara untuk menikmati hidup. Begitu juga dengan gue. Dengan melakukan banyak hal yang gue suka, dan bisa berbagi cerita kayak gini, udah menjadi kepuasan dan kebahagiaan tersendiri buat gue. Percaya atau enggak🙂

Jadi, yuk mari nikmatin hidup dan bersyukur buat semua yang kita udah punya, serta selalu berusaha meraih keinginan di depan kita.

Karena kadang, dalam setiap proses pencariannya, kita akan menemukan banyak kisah bahagia!

Trust me, guys!🙂🙂