Life is great!!!🙂🙂

Selama masa recovery atau masa penyembuhan gue, udah nggak keitung lagi deh banyaknya orang-orang baik yang berbuat sesuatu dalam artian membantu gue menghadapi semuanya.

Dari sekedar tukang ojek, petugas RS-dokter dan kawan2nya, temen-temen sekantor, Inter Club Indonesia Regional Tangerang, tetangga di rumah,  sampe ke keluarga dan kerabat terdekat gue. Mereka memberi banyak buat gue, dan tiap2 buah kebaikan itulah yang membawa banyak hal positif.

Dan karena semua itulah, gue bisa ngelewatin banyak hal dalam 2 bulan kemarin ini. Senang, sedih, seru dan menggairahkan!

______________________________________________________

Saat ini, gue kembali beraktivitas normal, meskipun masih dalam proses pemulihan. Tapi di saat-saat inilah selalu tersedia banyak waktu untuk kembali untuk bersyukur atas semua yang udah gue lalui. Dan itu semua jujur aja ndak terlepas dari peran serta dari orang-orang di sekitar gue tadi.

Gak henti-hentinya gue memuji Tuhan buat segala kebaikan dan kemurahanNya buat gue, termasuk juga atas perhatian dari keluarga, kerabat dan semua teman-teman.

Kini gue merasa sehat dan luar biasa lahir batin. Setiap hari gue jalanin dengan senyum dan penuh rasa syukur. Bagaimanapun ini sebuah kenikmatan; dimana hidup menjadi begitu berharga karena banyaknya cinta buat gue sekeluarga.

So, keep the spirit guys! Karena dengan begitu kita sama-sama menggantungkan harapan akan banyak Cinta dalam kehidupan ini…

Jalani hidup dengan penuh perasaan istimewa dan bahagia. God Bless Us!