Minggu-minggu belakangan ini gue lalui dengan semangat berlipat ganda. Tidak hanya karena gue udah kembali beraktifitas normal setelah 2 bulan lebih terbaring sakit; tapi juga karena selalu ada hal luar biasa yang gue temuin dalam keseharian gue.

Saat ini gue sungguh nikmatin keseharian yang gue jalanin, walau tampak seperti rutinitas biasa aja, tapi saat ini gue melihatnya berbeda. Bagi gue ini adalah lambang anugerah dan cinta buat hidup gue dari Tuhan, dan bisa gue nikmatin bareng keluarga, pacar, teman-teman, rekan sekerja, tetangga di rumah, dan semua rekan dan sahabat yang mungkin selama gue sakit setia mendoakan gue…

_______________________________________________

Selama Februari (sebulan penuh) hingga awal Maret 2011 gue dirawat inap di RS MMC Kuningan Jakarta, yang walaupun letaknya dekat kantor gue tapi gue nggak ngeh! hehehe Lalu bulan Maret gue istirahat di rumah sebagai bagian dari terapi dan proses penyembuhan dan pemulihan kondisi. Barulah pada tanggal 26 Maret gue masuk kerja.

Tau nggak guys, semuanya kelihatan sempurna buat gue. Kesehatan gue, cinta dari keluarga dan rekan-rekan, dan setiap keajaiban yang selalu aja terjadi setiap hari dalam hidup gue; khususnya setelah gue sembuh dari peristiwa kecelakaan saat berangkat ngantor itu…

Semua tetep aja indah. Rekan seperjalanan di KRL juga tetep nggak berubah; selalu aja tersenyum, pekerjaan gue yang masih agak santai, tapi yang jauh lebih penting adalah perhatian dan kasih dari temen-temen sekantor gue. Saat ini gue emang masih tinggal di rumah ortu dan belum balik ke rumah gue di Cisauk, jadi gue emang rada kangen juga sama tetangga gue di Griya Serpong Asri…

Balik lagi ke kantor, semua rekan sekerja gue juga terlihat senang dan bersemangat pas ngelihat gue masuk. Duh, pokoe seru abis dah… Gue bisa kembali ngobrol, cerita, bercanda, pokoe semua deh!

Dan di balik ini semua, secara pribadi gue punya kenginan untuk selalu bersyukur atas hidup gue apapun kondisinya. Apapun dan bagaimanapun, ini hidup gue yang di dalamnya sealalu saja ada kisah-kisa menarik, membahagiakan, sekaligus menegangkan yang pastinya akan banyak memberi ‘warna’.

Karena itulah, buah kesabaran selalu aja penting buat gue. Bukan dari apa aja yang udah dapetin saat ini, tapi ‘bagaimana’ gue harus menyikapi setiap perubahan yang terjadi dalam hidup dan keseharian gue dimana saat itulah gue bisa berbagi tawa, kisah hidup, kebahagiaan, kesusahan, dan banyak hal lain yang pastinya penuh warna.

Saat ini, setelah gue mengalami kejadian ini gue merasa semakin dicintai Tuhan, yang berarti gue juga harus membagi cinta yang gue dapetin itu ke orang-orang sekitar gue. Kelegaan ini ternyata hadir setelah banyak hal kepahitan dimana itu semua memberi korelasi rasa yang sungguh menggoda…

Kehadiran orang-orang terdekat ternyata juga bisa mangobati luka dan mambuat gue mampu bertahan dalam setiap kesulitan dalam hidup. Dan sekali lagi, gue pun akan selalu bersyukur untuk hal ini.

So, saat ini gue akan tetap melanjutkan hidup bersama cinta, dan gue akan tetap membaginya juga ke orang-orang di sekitar gue agar mereka minimal juga ngerasain kebahagiaan yang sama. Dengan begitu hidup akan menjadi lebih hidup. Hari yang cerah, akan selalu dilalui dengan ceria dan penuh cinta

Puji Tuhan!