Gusti Ora Sare. Tuhan tidak Tidur. Dia selalu terjaga. Dan meski gue termasuk salah seorang anakNya yang rada-rada ‘mbeling’, ternyata Dia juga selalu dengerin gue! ^^

Seandainya Tuhan seorang Cutomer Service, Dia pastinya akan mendapatkan award sebagai karyawan terbaik, karena selalu sabar, bisa memberikan solusi yang tepat, sekaligus nyenengin hati.

Tapi Tuhan bukan seorang Cutomer Service. Kadang  jawaban yang diharapkan seringkali nggak memuaskan. Kadang jawaban itu juga bukan sesuai kebutuhan gue saat itu. Kadang komplain gue pun bertepuk sebelah tangan.

Tuhan memang bukan seorang Customer Service. Dia nggak akan ‘pura-pura baik’ untuk memuaskan pelanggan. Dia nggak akan berbasa-basi untuk sekedar memberikan jawaban buat semua pertanyaan gue; hanya sekedar untuk membuat gue tenang sejenak.

Lebih dari itu, Tuhan adalah pendengar yang setia. Nggak anget-anget tai ayam, dan nggak mood-moodan. Dia nggak pernah bosan dan selalu setia, meskipun yang didenger selalu nggak jauh dari komplain dan komplain hehehe

Tuhan nggak pernah milih-milih. Siapa yang datang, pasti didengerin. Makanya karena itu gue selalu PD aja. Walau sebenarnya agak minder juga, suara gue bakal didenger nggak yaaa…. hehehe

Tapi, gue makin yakin kalo Dia emang sosok pendengar terbaik yang gue punya. Bahkan pemberi solusi yang paling mumpuni. Yang harus gue lakuin cuma sabar dan percaya, kalo Dia akan selalu terjaga, dan nggak bakal pernah tidur!

Makanya, ketika gue lemah lesu dan berbeban berat, kelegaaan terbesar yang gue rasakan adalah ketika gue mendapati ada sosok yang selalu terjaga bersama gue.

Dan ketika Dia sungguh menjawab, gue cuma bisa berucap dalam hati; “Loe tuh emang bisaaaaa banget deh!”

Love u so much!