T E R I M A   K A S I H . . .      M A T U R    N U W U N . . .

G R A Z I E . . .   X I E  X I E . . .   M E R C I . . .

Selama rentang waktu dari 2 Januari (saat blog ini berdiri) hingga 15 Juni 2010 (selama 6 bulan), blog http://www.pemanisbuatan.wordpress.com telah memposting 106 catatan, dan telah dikunjungi sebanyak 5.504 hits.

Jumlah ini mungkin belum seberapa, namun buat gue tetap memberikan kebahagiaan tersendiri, karena bagaimanapun banyak apresiasi yang telah diberikan kepada gue; dan ini merupakan penghargaan yang nggak ternilai buat gue pribadi.

Tujuan pembuatan blog ini adalah untuk sekedar berbagi catatan sehari-hari mengenai segala sesuatu untuk dapat  lebih ‘melihat, merasakan dan mencintai kehidupan’. Karenanya jika ada banyak kekurangan dan kesalahan baik dalam teknis penulisan maupun isi yang gue tulis, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya, ya…

Terima kasih buat semua yang sudah mengunjungi blog ini, yang sudah setia membaca catatan, dan yang sudah memberikan komentar yang bersifat kritik dan saran; karena semuanya sungguh memberikan semangat buat gue untuk terus menulis.

Bagi-bagi info dikit; di bawah ini adalah catatan jumlah kunjungan terbanyak dari 20 judul postingan teratas yang ada di blog gue ini hingga 15 Juni 2010.

Title Views
‘Menyanyikan Kembali’ Lagu Indonesia Tah 1,015 More stats
Lagu Indonesia Tahun 80an, Jadul… 687 More stats
Home page 619 More stats
Air Mata itu… 352 More stats
Peta Wisata Yogyakarta: Mengintip Kenang 328 More stats
Kenangan Seru Tahun 90an, gak Bakalan Lu 269 More stats
Merayakan Kekuatan Hati 151 More stats
Jalan-jalan ke Daerah Cina Benteng, yuk! 114 More stats
Kami Menyebutnya ‘Perayaan Campione D’Eu 94 More stats
Yogyakarta 2002: Kumpulan Puisi 85 More stats
Salam Kenal 81 More stats
Kami Menyebutnya ‘Perayaan Campione D’Eu 64 More stats
Kebebasan Menulis & Bermain Kata lew 63 More stats
Syukuran ‘Treble Winner Inter’ ala Kompl 61 More stats
Home Sweet Home (Rumah Mungil Impian Gue 61 More stats
Mata Air 50 More stats
(Banyak) Pertanyaan tentang (Kekuatan) C 48 More stats
MIMIN yang Selalu Menikmati Hidup… 46 More stats
Burung Berkicau 39 More stats
Gaya Hidup Peduli Lingkungan; Kenapa Ngg 37 More stats

 

Sekali lagi, makasiiihhh yaaaa!…. GBU all!