Awal sebuah Perayaan
Sabtu 22 Mei 2010 atau 23 Mei dinihari tepatnya, menjadi malam yang tidak terlupakan. Walau diselingi dengan beberapa kali gerimis, tekad untuk merayakan malam bersama sudah bulat. Karenanya sejak matahari terbenam, Food City Salsa yang terletak di kawasan Sumarecon Mal Serpong sudah mulai ‘bergeliat’. Semua seakan siap untuk menjadi saksi. Saksi akan sebuah malam dimana Internazionale berusaha untuk menorehkan sejarah baru: raihan gelar Champions yang melengkapi 2 gelar Liga Italia dan Copa yang telah diraih sebelumnya.

Kelelahan para pengurus Inter Club Indonesia Regional Tangerang karena begitu banyak yang harus dipersiapkan seakan tidak lagi terlihat. Senyum, gairah, dan semangat yang sama juga tampak hadir di tiap wajah Interisti seluruh Tangerang yang kebetulan malam itu hadir di Salsa. Tempat ini bagaikan indung telur yang diserbu oleh ratusan Interisti yang hadir dari seluruh kota Tangerang layaknya ratusan sperma yang bergerak menuju ke satu titik tujuan… (buset deh! perumpamaannya nggak ada yang lain apa? hehehe)

Tapi memang tidak mudah untuk menggambarkan suasana malam itu. Kegairahan tampak terlihat dari seluruh Interisti maupun pengunjung lain yang mulai berdatangan tampa henti. Acara Nonton Bareng yang diadakan oleh Heineken menjadi sebuah kesempatan bagi ICI Regional Tangerang untuk mengaktualisasikan diri sekaligus untuk menambah semarak acara malam itu.

Diusia ICI Reg. Tangerang yang baru ‘seumur jagung’, kesempatan untuk bisa melangsungkan acara Nobar seperti ini memang patut disyukuri. Kerja keras para pengurus sungguh membuah hasil. Tempat yang representatif, acara yang dikemas menarik oleh pihak Heineken, kordinasi yang baik antara ICI Reg. Tangerang dengan pihak Heineken dan Sumarecon Mal, serta berbagai kemudahan dan kejutan yang dihadirkan pada acara, membuat suasana perayaan malam itu boleh dibilang berjalan sempurna.

Mungkin hanya sedikit dari gambar-gambar di bawah ini yang bisa ‘menceritakan’ serunya persiapan dan saat-saat acara pembukaan nonton bareng final liga champions antara Bayern Munchen vs Internazionale berlangsung. Dan semua menjadi kebahagiaan milik bersama tanpa terkecuali; kebahagiaan rekan-rekan dari ICI regional  Tangerang. Check these out…

Booth Inter Club Indonesia Regional tangerang di sisi panggung.

Gimana? Udah ok belon? Bakal siaran LIVE nih...

Ya, kami siap menyambut Anda malam ini...🙂

Mumpung masih seger... Smile.....

Saatnya registrasi: nama? alamat? status? complicated! hehehehe

Ready for the Big Night...

The song leader: Ce'll Solo L'Inteeerrrr!!!

Ruaaar biaassaaa semangatnyaaaa....

Satu suara........

Sajian pembuka yang menggoda....

Larut dalam keceriaan (bakal pesta besar soale hehehe)

Extraordinary MC from ICI...

Ijinkan saya... untuk bicara... rada serius... kali ini.... Hidup Pak Sekjen!

Ayo ayo Quizz timeee!!!!

Gapapa bro... gue tahu ini memang susah jawabannya. Tapi di coba jawab ya bro... plissss

Kalo yang ini, saatnya GAMES!!! Hadiah jutaan rupiah menunggu! (dalam bentuk hasil bumi) hehehe

Setia dalam karya...

Heineken bagi2 hadiah....

Saatnya 'the Conductor' memimpin Pazza Inter Amala!

Senangnya Pak Korwil... hehehe

Dilarang ngiri! hehehe

Hiburan tanpa jeda!

wanna be?

looking around 1

looking around 2

looking around 3

looking around 4

looking around 5

looking around 6

looking around 7

Kita masih akan melanjutkan perayaan malam ini kan?...

TO BE CONTINUED… : Kami Menyebutnya ‘Perayaan Campione D’Europa!’ [Part 2]

Baca juga: Catatan-catatan lain tentang Internazionale!