Aku merayakan saat dimana dirimu melihatku dari kejauhan saat aku mulai belajar melangkah menapaki kehidupan.

Aku merayakan saat kau tersenyum melihatku merasakan keberhasilan dan kegagalan untuk yang pertama kalinya.

Aku merayakan kekuatan pandangan yang membuatku berpikir lebih dari sekali dalam menentukan arah jalan yang akan dilalui.

Aku merayakan kekuatan yang menemani setiap malam panjang dan hadir seakan tiada habisnya.

Aku merayakan barisan doa yang membuatku terjaga dari tidur panjang untuk segera memulai menyusuri langkah kehidupan.

Aku merayakan untaian syukur yang membuatku selalu ingin belajar lebih lagi.

Aku merayakan kesabaran yang membuat dadaku semakin lapang melihat semuanya dengan kelegaan.

Aku merayakan ketulusan yang membuatku selalu ingin hidup lebih lama untuk merayakan setiap pagi saat kita bersama menyambut cinta.

Aku merayakan hadirmu yang selalu ada di setiap perhentian.

Aku merayakan hadirmu buat aku, ibu dan adik tersayang.

Aku merayakan ulang tahunmu hari ini.

Dan seperti biasa, senyum itu membuatku bertahan dalam penghiburan.

Happy birthday, daddy!