Sadness for Haiti…

Gue beneran gak bisa bayangin, kejadian yang mereka alami.

Ketika Jakarta diguncang gempa, yang sebenarnya pusatnya beberapa ratus kilometer aja udah cukup membuat gue takut. Saat itu gue ada di lantai 22. Dan yang terlintas saat itu hanya mengucapkan doa pasrah, tanpa berani berpikir apa yang akan terjadi kemudian…

Gue bukan seorang ahli psikologi, tapi gue yakin banget kalo yang mereka alami sangat-sangat berat; mengguncang jiwa, hati dan pikiran. Ada kesedihan, kehilangan, keputusasaan, dan dukacita mendalam…

Tapi gue percaya, Where there is love there is live

Gue juga yakin cinta itu masih ada di Haiti. Cinta dari mereka yang peduli, dari mereka yang memberi bantuan, dan dari mereka yang sungguh-sungguh menghantarkan doa…

I was standing, all alone against the world outside.

You were searching, for a place to hide.

Lost and lonely, now you’ve given me the will to survive.

When we’re hungry, love will keep us alive.

Don’t you worry, Sometimes you’ve just gotta let it ride.

The world is changing, right before your eyes.

Now I’ve found you, there’s no more emptiness inside.

When we’re hungry, love will keep us alive.

(Lyrics By: Eagle)

pemanisbuatan_ant@yahoo.com